Selasa, 26 Maret 2013

Girls Band Terpopuler di Korea

10 GIRL BAND KOREA TERPOPULER:
 
1. SNSD
 
Album SNSD yang bertajuk "Gee" telah diliat sebanyak lebih dari 40 juta kali di Youtube. kemampuan bernyanyi dan dance para personel SNSD telah mempesona para penggemarnya.
 
2. 2NE1
 
2NE1 bila dibaca berarti TO ANYONE ini bermain di aliran musik hip hop dan telah berhasil merajai tangga musik Korea selama beberapa minggu.
 
3. 4 MINUTE
 
Girl Band Korea ini berdiri pada tahun 2009 walaupun sebenarnya mereka telah mengeluarkan sebuah album mini pada tahun 2007.
 
4. WONDER GIRLS
 
Single mereka yang bertajuk NOBODY lah yang pada akhirnya mengantarkan mereka masuk ke dalam daftar selebriti Korea. Tidak kurang dari 10 penghargaan Musik Tahunan Korea yang berhasil mereka dapatkan pada tahun 2008.
 
5. KARA KARA
 
Girl Band Korea ini tidak hanya mendapatkan banyak penghargaan di Korea namun juga di Negara Jepang. Girl Band Korea ini berdiri pada tahun 2007 dimana prestasi mereka yang terbaru ditunjukkan dengan diterimanya penghargaan dari Kementrian Budaya dan Pariwisata Korea.
 
6. F(X)
 
Girl Band Korea ini beranggotakan: Victoria, Amber, Luna, Sulli, dan Krystal. Girl Band Korea ini aktif mengeluarkan album setiap tahunnay sejak tahun 2009 hingga saat ini.
 
7. T-ARA
 
Walaupun aksi mereka sering menuai kritik, namun prestasi mereka tidak perlu diragukan lagi. Ini terbukti dari diperolehnya penghargaan sebai artis pendatang baru terbaik di tahun 2010.
 
8. BROWNED EYED GIRLS
 
Berdiri pada tahun 2006 dan langsung mengeluarkan hits yang meledak di tahun yang sama dengan judul COME CLOSER walaupun sebelumnya pernah diprediksi bahwa mereka tidak akan pernah sukses namun mereka berhasil membuktikan bahwa mereka termasuk salah satu Girl band Korea terpopuler.
 
9. MISS A
 
Girl Band Korea ini hanya terdiri dari 3 personel. Para fans mereka sering menyebut Girl Band Korea ini sebagai JYP yang merupakan inisial dari masing - masing personelnya.
 
10. AFTER SCHOOL
 
Sebuah Girl Band Korea yang didirikan dengan mengadopsi gaya dari Pussycat Doll ini berdiri pada tahun 2008. Hingga tahun 2012 ini, After School telah berhasil mengeuakan 4 buah album.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar